INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

MU akan mendatangkan Gareth Bale pada musim panas 2018
2017-12-16 17:00:00

Vegas303.net, 16 Desember 2017- Kabar terbaru dari Spanyol menyatakan bahwa Manchester United telah memiliki kesepakatan dengan Gareth Bale pada bursa transfer januari musim panas 2018 nanti. MU memang sudah lama telah dikaitkan dengan Striker Madrid yang sering mengalami cedera tersebut.

Kabarnya Real Madrid telah siap melepas Bale ke MU. Bale jarang bermain untuk Real Madrid karena kerap mengalami cedera dan Madrid sudah bosan dengan cederanya tersebut.

Namun Bale belum bisa dipastikan pindah ke Old Trafford, masalahnya Madrid meminta angka sebesar 79 juta pound untuk melepas Bale sedangkan Manchester United tidak mau membelinya lebih dari 65 juta pound.

Disisi lain Bale pun tertarik untuk datang ke Old Trafford dan kepastiannya bermain untuk Manchester United baru akan bisa dipastikan dalam beberapa waktu mendatang. Bale di Real Madrid musim ini baru bermain dalam 8 laga dan mengoleksi empat gol.

Terakhir Bale bermain membela Real Madrid dalam pertandingan antar klub melawan Al Jazira dan berhasil mencetak gol walaupun ia hanya bermain beberapa menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan Madrid 2-1 atas Al Jazira itu karena gol bale yang telah membawa Madrid mendapat tiket ke final. gol tersebut tercipta di menit 81' saat Bale baru masuk ke lapangan menggantikan Karim Benzema dan langsung bisa memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Real Madrid telah memutuskan akan menjual Bale dan Madrid akan mencari penggantinya, dikabarkan Madrid telah mengincar beberapa pemain seperti Paulo Dybala, Eden Hazard dan Pierre Emerick Aubameyang.

Sebelumnya Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan striker andalan Inter Milan Mauro Icardi, Namun harapan Madrid untuk mendapatkan pemain tersebut pupus karena Icardi telah menyatakan kalau dia masih betah di Giuseppe Meazza.

Walaupun Bale sudah menyatakan kalau dia tertarik untuk pindah ke MU, The Red Devils tidak akan bisa tenang begitu saja karena Tottenham Hotspur juga dikabarkan akan memboyong pemain asal Wales tersebut.

Tottenham dan MU tengah berebut tanda tangan Gareth Bale saat ini. mereka berdua tidak akan saling mengalah sebab, mereka adalah klub-klub besar yang saat ini sangat membutuhkan pemain seperti Bale untuk memenangkan Premier League musim ini.

READ MORE
Icardi Bingung Tanggapi Rumor Dirinya
2017-12-16 17:00:00

Vegas303, Milan - Wanda Nara model yang juga istri pemain sepak bola, Mauro Icardi kini kembali merespon gosip perihal minat Real Madrid terhadap suaminya yakni Mauro Icardi yang juga merupakan pemain penyerang Inter Milan. Itu karena menurut model 31 tahun tersebut, suaminya saat ini tidak ada keinginan untuk hengkang dari Nerazzuri.

Walau demikian, istri striker Internazionale tersebut juga tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti suaminya bisa saja meninggalkan Inter Milan.

"Ya kami akan selalu mengharapkan dapat bertahan di Inter. Akan tetapi semua itu tergantung dengan klub," kata Wanda.

Di sebulan terakhir, Los Blancos di kabarkan terus-menerus ingin memboyong pemain 24 tahun tersebut. Klub Raksasa asal Spanyol tersebut berniat untuk mengatasi krisis di barisan depan mereka di musim ini.

Dan lagi beberapa media online Spanyol telah menyatakan jika Inter Milan maupun Real Madrid telah mencapai kesepakatan. Dan pemain 24 tahun tersebut juga telah dikabarkan akan segera melakukan tes medis di dalam waktu dekat.

"Saya sama sekali tidak tahu apapun tentang Real Madrid, jadi saya tidak akan berkata ya ataupun tidak. Itu tergantung dari suami saya sendiri, dirinya hanya mau di Inter Milan selamanya. Hanya saja tidak ada yang tahu," lanjut model asal Argentina tersebut.

Mauro Icardi Kebingungan

Pemain Timnas Argentina tersebut justru merasa bingung saat mendengar kabar perihal dirinya yang telah di kabarkan akan menjalani serangkaian tes medis. Menurut ayah 5 anak tersebut kabar tersebut terlalu berlebihan.

"Hah?! Tes medis dengan Real Madrid? Jangan berlebihan, itu merupakan omong kosong. Saat ini bukan saat nya untuk membicarakan hal-hal seperti itu. Terlebih lagi bukan sayalah yang membuat gosip seperti itu berkembang. Ya saya masih belum berpikir untuk ke sana," tegas Icardi.

Selama berseragam I Nerazzuri, Mauro Icardi telah berhasil mencetak 16 gol dalam 16 laga di Serie A dan mengaku jika dirinya ingin mendapatkan prestasi bersama Internazionale.

"Selama bersama Inter, saya tidak merasa kekurangan apapun. Kami berhasil memuncaki papan klasemen dan saya juga merupakan top skorer. Jadi apa lagi yang kurang," ujarnya.

READ MORE
Lazio Buka Peluang Kembalinya Bek Timnas Swiss
2017-12-15 17:00:00

Vegas303, Turin - Stephan Lichtsteiner pemain berusia 33 tahun tersebut di kabarkan tidak akan sulit untuk mendapatkan pemberhentian berikutnya. Pemain asal Switzerland di kabarkan memiliki peluang untuk kembali ke mantan klubnya, yakni Lazio jika masa kontraknya tidak di perpanjang lagi oleh Juventus di akhir musim ini.

Kontrak pemain Timnas Swiss tersebut akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Saat itu Stephan hengkang dari Lazio di musim panas 2011 lalu demi berkostum Bianconeri.

Namun, hingga saat ini masih tidak ada tanda-tanda Juventus ingin memperpanjang kontraknya. Di musim panas ini, Juventus lebih sering mengandalkan Mattia De Sciglio atau Andrea Barzagli untuk bermain di posisi bek sayap kanan.

Salah satu media online mengatakan jika Lazio akan memberikan kepada mantan pemainnya itu kontrak yang berdurasi 2 tahun. Dan dengan kontrak tersebut, pemain 33 tahun asal Switzerland tersebut akan berusia 36 tahun saat kontraknya habis.

Tidak Hanya Lazio

Ternyata bukan hanya Lazio, Valencia dan Marseille juga telah di kabarkan tertarik dengan bek Timnas Swiss tersebut. Namun, kemungkinan besar Lazio lah yang akan menjadi tempat pemberhentian bek 33 tahun tersebut. Hal itu karena Lichtsteiner betah tinggal di Italia dan memiliki banyak kisah lama bersama Lazio.

Sebelumnya, Lichtsteiner telah membela Lazio selama tiga musim secara beruntun yak ni tahun 2008-2011 sebelum akhirnya di boyong oleh Juventus. Saat itu, Lazio memboyong Stephan Lichtsteiner dari klub Liga Prancis yakni Lille dengan harga 1,2 juta euro.

Dan selama menggenakan seragam biru muda, pemain 33 tahun tersebut berhasil tampil dalam 117 laga dan Stephan Lichtsteiner berhasil memberikan tiga gol dan enam assist.

Persiapan Kontrak Untuk Pemain Lainnya

Kalau pemain 33 tahun tersebut memiliki kemungkinan akan dikeluarkan, beda hal nya dengan kedua rekannya yang menempati di barisan belakang yakni Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini yang kontraknya juga akan habis. Namun telah terdengar kabar jika mereka akan segera di berikan kontrak baru.

Menurut beberapa media online, kini usia Andrea Barzagli sudah menginjak 36 tahun dan kontrak yang di terimanya kemungkinan hanya berdurasi satu tahun. Sementara Chiellini akan di ikat sampai Juni 2020 mendatang.

Dan untuk beberapa pemain lainnya, Bianconeri masih merasakan kebimbangan. Hal tersebut di karenakan banyak pemain yang tengah mengalami penurunan performa. Bahkan ada yang di beritakan akan di lepas kalau ada tawaran yang cocok harganya.

READ MORE
Pemain Muda Everton di perebutkan klub-klub raksasa Eropa
2017-12-15 17:00:00

Vegas303.net, 15 Desember 2017- Onyekuru lahir pada 5 juni 1997 dan dia adalah pemain sepak bola yang bermain sebagai striker andalan Anderlecht. Onyekuru memulai karir sepak bolanya di Akademi Aspire pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2015.

Setelah lulus ia bergabung dengan K.A.S Eupen dan pertama kali bermain pada 5 September 2015 dalam pertandingan 2-2 melawan K.F.C Dessel Sport. Pada musim pertamanya ia telah berhasil membantu Eupen masuk ke Divisi satu Belgia.

Onyekuru juga telah menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2016-2017 di liga divisi pertama Belgia dan telah berhasil menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa. Pada tanggal 30 Juni 2017 baru ia bergabung dengan Everton seharga 7 juta euro.

Namun Onyekuru di pinjamkan ke klub lain agar mendapatkan pengalaman terlebih dulu. Onyekuru yang masih berusia 20 tahun itu di pinjamkan Everton ke Anderlecht. Onyekuru memang bermain sangat baik di Anderlecht, dia sudah mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan.

Tercacat Manchester United, Barcelona, Tottenham dan Ajax yang tertarik untuk membelinya dari Everton. Sebelumnya Onyekuru pernah mengatakan kalau ia ingin mencari tantangan baru. Arsenal adalah klub yang paling ingin dia bela.

"Bermain di Liga Inggris adalah mimpi saya dan Arsenal adalah pilihan pertama saya," kata pemain asal Nigeria tersebut. Alasannya ingin bermain di Liga Inggris dan membela Arsenal karna ia ingin seperti Thierry Henry yang pernah dijuluki sebagai Raja Arsenal.

"Saya ingin mengikuti jejak rekan saya yakni Wilfred Ndidi. Kepindahannya ke Leicester menjadi contoh yang bagus," kata Onyekuru. Dengan berkata seperti itu, keinginan Onyekuru sangat lah besar untuk bisa bermain di Arsenal.

Sebelumnya dikabarkan kalau Arsenal sudah melakukan penawaran terhadap Onyekuru namun ia belum mau buru-buru memutuskannya. "Ini adalah perasaan yang luar biasa karna Arsenal telah mengajukan tawaran kepada saya," ungkap Onyekuru.

Manchester United dan Barcelona pun tak mau mengalah kepada Arsenal demi pemain tersebut dan mereka dipastikan siap bersaing pada bursa transfer Januari nanti. kita tunggu saja keputusan pemain muda berbakat tersebut.

READ MORE
Gelar Baru dan Kabar CR7 Meninggalkan Los Blancos
2017-12-14 17:00:00

Vegas303, Madrid - Mantan pemain Manchester United, Cristian Ronaldo minggu lalu berhasil mendapatkan gelar kelima Ballon d'Or. Pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu saat ini berhasil menyamai koleksi saingan abadi nya yakni Lionel Messi dari Barcelona.

Saat ini kedua nya sama sama telah berhasil mengumpulkan lima gelar dan bersamaan dengan itu, salah satu produsen sepatu sepak bola yakni Nike mengeluarkan brand yang limited edition yaitu Mercurial Superfly CR7 Quinto Triunfo.

Sama seperti yang telah di kabarkan jika pejualan Mercurial Superfly CR7 Quinto Triunfo memiliki jumlah yang terbatas. Perusahaan sepatu sepak bola asal Amerika Serikat itu hanya membuat 1000 pasang saja. Akan tetapi hanya punya CR7 yang berbeda dengan sepatu yang akan di lepas ke pasar.

Telah beredar kabar juga jika Nike mendesign sepatu milik pemain Timnas Portugal tersebut dengan warna emas dan di hiasi dengan tahun keberhasilannya mendapatkan Ballon d'Or di tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016 dan yang paling membuat sepatu itu benar-benar spesial di bandingkan dengan sepatu yang di pasaran adalah design khusus Nike yang mengukir nama putrinya yakni Alana Martiana di sepatunya.

Alana Martiana merupakan anak terakhir Cristiano Ronaldo yang di lahirkan oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez. Bukan hanya Martiana, pemain yang memiliki nama panggilan CR7 itu juga mempunyai tiga anak lainnya dari ibu yang berbeda. Anak pertama Cristiano Ronaldo yang bernama Cristiano Jr dan si kembar Eva Maria dan Mateo yang juga lahir dari ibu pengganti.

Debut melawan Al Jazira

Pemain bintang Real Madrid tersebut menggunakan sepatu barunya saat Los Blancos saat mengunjungi rumah Al Jazirah pada laga Piala Dunia Antarklub 2017. Dan yang lebih menarik merupakan saat berlangsungnya duel di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Ronaldo berhasil mencetak gol.

Ayah empat anak tersebut berhasil merobek gawang tuan rumah di menit ke-53 yang juga sekaligus menjadi gol yang menyamakan kedudukan usai Al Jazira berhasil membobol gawang El Real di menit ke-41 melalui Romarinho. Sedangkan gol kemenangan El Real berhasil di cetak melalui sepakan dari Gareth Bale di menit ke-81.

Prestasi Kelima

Dan sementara itu, title Ballon d'Or yang kelima telah membuat keadaan hati sang bintang berbunga-bunga. Kapten timnas Portugal tersebut membenarkan jika dirinya sangat merasa bahagia bersama Los Blancos dan masih ingin bertahan di Madrid.

Cristiano Ronaldo sangat memiliki hasrat untuk mendapatkan satu lagi penghargaan Ballon d'Or. Namun ternyata banyak pihak yang telah mengkhawatirkan dirinya ingin keluar dari Madrid.

Ketakutan tersebut karena beberapa waktu yang lalu, pemain penyerang Real Madrid tersebut mengatakan jika dirinya telah di perlakukan seperti seorang "penjahat" oleh otoritas pajak Spanyol. Itulah sebabnya Ronaldo mengatakan ingin keluar dari Los Blancos.

Dari data statistik terbaru, telah terlihat jika Paris Saint Germain (PSG) juga ingin memboyong Ronaldo. Yang sebelumnya telah membawa pulang Neymar dari Barcelona.

Akan tetapi, saat berbicara dengan David Ginola usai berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi itu pemain asal Portugal tersebut mengklaim jika dirinya akan bertahan di Madrid. "Jika memungkinkan, saya ingin tinggal. Ya saya senang di Real Madrid."

READ MORE
Jerome Boateng menjadi perebutan klub Italia
2017-12-14 17:00:00

Vegas303.net, 14 Desember 2017- Jeremi Boateng adalah bek andalan Bayern Munchen dan dia mengaku bisa saja dia berkarier di luar negri di bursa transfer januari nanti. "Bermain di luar negeri selalu ada di pikiran saya. Tergantung situasinya bagaimana," kata Boateng.

Boateng sebelumnya juga pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester City, Namun Boateng tidak bisa beradaptasi di Inggris yang akhirnya membuatnya kembali lagi ke Jerman dan membela Bayern Munchen.

Bermain bersama salah satu klub raksasa Jerman adalah pilihannya yang tepat, ia sukses meraih berbagai gelar juara, kesuksesannya ini membuat ia menjadi pemain yang saat ini sedang di perebutkan Inter Milan dan Juventus.

Boateng juga sukses membantu Jerman menjadi Juara Piala dunia pada tahun 2014, dia juga telah mendapat beberapa penghargaan individu yang salah satunya pada musim 2015/2016 ia menjadi pemain terbaik di Bundesliga.

Pemain yang merupakan bek handal ini sangatlah cocok bermain di Liga Italia untuk bisa menguji kualitasnya, namun sampai saat ini masih belum bisa dipastikan klub mana yang selanjutnya akan dia bela.

Masalahnya Juventus dan Inter Milan saat ini sedang berlomba untuk meraih gelar juara Serie A musim ini. dengan mendatangkan Boateng tentu saja sangat berguna untuk menambah lini pertahanan mereka dan mengurangi kemungkinannya kebobolan.

Boateng bergabung dengan Munchen pada 2011 yang di datangkan dari Manchester City dan saat ia membela Munchen Boateng selalu menjadi salah satu pemain kunci. Namun di msuim lalu ia mengalami cedera yang membuatnya jarang bermain membela Munchen.

Di awal musim, Boateng tidak berada di skuat Munchen dalam laga melawan PSG di Liga Champions yang saat itu di latih oleh Ancelotti, pertandingan itu pun berakhir dengan kemenangan PSG 3-0 dan hasil tersebut membuat sang pelatih di pecat. Kini Bayern Munchen kembali di latih oleh Jupp Heynckes yang pernah membawa Munchen meraih treble pada tahun 2013.

Di musim lalu sebenarnya Boateng sempat menjadi bidikan Chelsea. dan pemain yang berusia 28 tahun itu dikabarkan tertarik untuk bergabung Namun Munchen tidak bersedia melepas Boateng yang akhirnya membuat Chelsea menyerah untuk mendatangkannya.

Di Liga Munchen saat ini masih cukup aman di puncak klasemen Bundesliga dengan perolelah 38 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoninya. Sedangkan di Serie A, saat ini Inter Milan lah yang menjadi pemimpin puncak klasemen dengan torehan 40 poin, dan hanya selisih satu poin dari Napoli di posisi kedua seta dua poin dari Juventus yang berada diposisi ketiga.

READ MORE
Mourinho marah Soal Derbi Manchester
2017-12-13 17:00:00

Vegas303.net, 13 Desember 2017- Manajer Manchester United, Jose Mourinho marah dalam wawancara sebelum pertandingan melawan Bournemouth. Awalnya suasana dalam jumpa pers tersebut berjalan lancar namun lama kelamaan menjadi menegangkan.

Mourinho marah karena bukannya di tanyai soal persiapan melawan Bournemouth malah ia di tanyai soal kekalahan yang dialami MU dalam derbi Manchester minggu kemarin. Padahal MU menjadi tuan rumah yang seharusnya bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya di pertandingan Derbi Manchester lalu, Mourinho dan staf MU marah karena seleberasi kemenangan Manchester City dinikai tidak sopan terhadap Manchester United sebagai tuan rumah.

Namun masalah tersebut sudah selesai, karena sang pelatih kedua tim segera menyelesaikannya. walaupun hal tersebut sudah selesai, Jose Mourinho masih di tanyai soal derbi Manchester di dalam jumpa pers sebelum MU melawan Bournemouth.

Wartawan lebih tertarik membahas dampak dari kekalahan derbi tersebut. Mereka penasaran akibat dari ketegangan di laga tersebut karena FA ikut menyelidiki masalah tersebut. "Kenapa ? saya pikir Anda bekerja dengan klub lain, bukan pers," ucap Mourinho setelah di tanyai apakah dia berharap ada pihak yang di hukum ?.

Kemudian wartawan juga menanyai soal Romelu Lukaku yang sempat melempar botol saat keributan terjadi di Old Trafford. "Anda bisa menuduh, tunjukkan bukti dan hukum dia." kata Mourinho. Ditanyai terus menerus tentang Derbi Manchester, Jose Mourinho akhirnya marah dan meninggalkan ruang jumpa pers.

"Anda tidak suka Bourbemouth ya ? anda tidak menghormati mereka. Apakah anda berfikir kalau mereka bukan tim yang layak untuk tampil di Old Trafford. anda tidak ada rasa hormat kepada para pemain," Ujarnya sebelum pergi meninggalkan ruang jumpa pers.

Disisi lain Pep Guardiola menilai wajar dan membenarkan sikap pemain nya yang merayakan kemenangan di Old Trafford. Pep menganggap wajar jika pemainnya melakukan seleberasi setelah berhasil menang 2-1 dari Manchester United.

Namun Insiden yang terjadi setelah Mourinho memperingatkan pemain city di ruang ganti sampai mengakibatkan asisten Pelatih City yakni Mikel Arleta mengalami luka. Tapi Guardiola tidak mempermasalahkannya sebab ia telah menyerahkan permasalahan ini kepada pihak FA.

READ MORE
Zanetti: Flashback Treble Winner dan Kemiripan Spalletti
2017-12-13 17:00:00

Vegas303, Milan - Luciano Spalletti, saat ini kembali mendapatkan banyak pujian. Pujian untuk sang pelatih kini datang dari pemain legenda Inter Milan, yakni Javier Zanetti.

Bagi mantan pemain timnas Argentina tersebut, Luciano memiliki keunggulan yang sama dengan Jose Mourinho yakni pelatih dari Manchester United. Di tahun 2010, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mengantarkan Internazionale mendapatkan treble winner.

Saat ini Internazionale tengah menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Luciano Spalletti dan anak asuhnya saat ini berhasil mengumpulkan 40 poin dari 16 laga.

"Spalletti mirip dengan Jose? Ya kemiripan mereka adalah mereka sama sama seoran pelatih yang hebat dan mereka berdua merupakan sosok yang pekerja keras," ungkap Javi.

Selalu Pede

"Baik Spalletti atau Jose, mereka telah bekerja dengan rincian dan dengan membawa kepercayaan diri yang besar untuk klub mereka, namun sangat sulit untuk menilainya," ujarnya.

Menurut sang legenda, Jose Mourinho dan Luciano Spalletti masing - masing mempunyai karakter. Namun saat ini, Javier Zanetti percaya jika I Nerazzurri tengah berada di tangan yang tepat.

"Luciano Spalletti membawa keunggulannya. Ya semua orang melihat sepakbola dengan cara yang berbeda," kata Javier Zanetti.

Berhasil di Adu Pinalti

Laga dini hari tadi WIB, Nerazzurri berhasil menang dengan adu pinalti usai berhasil di tahan imbang 0-0 atas Pordenone di babak 16 besar Coppa Italia. Skriniar dan Roberto Gagliardini, kedua pemain Inter Milan tersebut sempat gagal melakukan tendangan pinalti sehingga membuat laga tersebut semakin menegangkan.

Untung saja masih ada tiga eksekutor yang di miliki Nerrazurri yakni Matias Vecino, Mauro Icardi dan Yuto Nagatomo yang berhasil. Dan sebaliknya dua pelaksana tendangan pinalti dari Pordneone yakni Luca Luli dan Giulio Parodi harus gagal.

Pelatih Inter Milan tidak sepenuhnya menyalahkan para pemainnya. Bagi Spalletti kesulitan yang di alami oleh klubnya saat berhadapan dengan Pordenone juga terjadi karena dirinya.

Mantan pelatih Sampdoria tersebut merasa tidak menjalankan taktik dengan baik di pertandingan tersebut.

"Ya ini mungkin saja saya yang tidak melakukan tugas saya dengan baik karena kami ada di bawah kualitas kami," ujar Spalletti.

READ MORE
Llorente akan Bernostalgia
2017-12-12 17:00:00

Vegas303, London - Fernando Llorente, pemain 32 tahun asal Spanyol tersebut mengatakan jika dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Juventus di babak ke-16 besar Liga Champions yang telah di undi pada Senin (11/12/2017) kemarin. Laga itu akan berubah menjadi pertandingan yang penuh emosi, itu karena Llorente akan bersua dengan mantan klubnya yang pernah di belanya di tahun 2013-2015 lalu.

Perjumpaan tersebut terwujud usai The Lilywhites berhasil menjadi juara di Grup H dan berhasil mengatasi Real Madrid dan Borussia Dortmund. Sementara itu Bianconeri berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D di bawah Blaugrana.

Di leg pertama pada 14 Februari 2018 dini hari yang akan datang, Bianconeri akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan sedangkan di leg ke II nanti akan di mainkan di Stadion Wembley di 7 Maret 2018.

"Ya saya sangat senang dengan undian ini. Saya telah bermain di sana selama dua tahun dan telah berhasil memenangkan lima gelar bersama mereka. Saya sangat ingin melawan Juventus," kata mantan pemain Juventus itu.

Banyak Kesan Indah

Pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer. Dan selama bermain dengan Juventus, pemain timnas Spanyol tersebut berhasil membukukan 27 gol dan 10 assist dalam 92 penampilannya.

"Saya memiliki banyak kenangan yang luar biasa dan saya juga sangat menikmati seluruh waktu saya di klub itu. Ya mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya juga memiliki banyak teman di sana, laga itu akan jadi laga yang menakjubkan. Juventus adalah klub yang sangat bagus dengan banyak pemain yang juga sangat bagus," ujar Llorente.

The Lilywhite baru memboyong Llorente sejak musim panas lalu. Pemain 32 tahun tersebut telah di tebus oleh Spurs dari The Jacks dengan harga 15,1 juta euro. Akan tetapi, hingga saat ini Llorente hanya baru bisa mencetak satu gol di 18 penampilannya.

"Fokus, penuh konsentrasi dan agresif lah yang membuat kami tetap percaya diri karena tim kami juga sangat bagus. Ya kami dapat melakukan hal-hal yang luar biasa," akhir Llorente.

READ MORE
Donnarumma dikabarkan putus kontrak dengan AC Milan
2017-12-12 17:00:00

Vegas303.net, 12 Desember 2017- Agen Mino Raiola dikabarkan ingin membatalkan kontrak Glanlulgl Donnarumma dengan AC Milan. Hal ini terjadi karena isi kontrak baru Donnarumma tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Sebelumnya Donnarumma lebih memilih bertahan di AC Milan ketimbang klub-klub besar Eropa lainnya. awalnya AC Milan telah berjanji tentang isi Klausul pelepasan Donnarumma akan bernilai 40 juta euro jika AC Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa dan 70 juta euro jika AC Milan berhasil lolos.

Donnarumma kiper muda yang masih berusia 18 tahun itu menjadi rebutan klub besar lainnya seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain. Hal tersebut juga merupakan salah satu alasan Raiola ingin membatalkan kontrak tersebut agar dapat pergi dengan status bebas transfer.

Jika situasi itu terjadi maka sang Agen Mino Raiola akan menjadi pihak yang paling diuntungkan karena dia akan membuat klub yang menginginkan Glanlulgl Fonnarumma membayar komisi sesuai keinginannya.

Dengar kabar seperti ini membuat sang Raksasa Prancis, Paris Saint Germain tak sabar ingin mendapatkan kiper AC Milan tersebut dan telah dikabarkan sudah menghubungi Agen Mino Raiola. Kiper muda itu dikabarkan akan menjadi pengganti penjaga gawang utama PSG, Kevin Trapp.

AC Milan akan kehilangan Donnarumma dengan harga murah jika memang Kiper muda tersebut ingin hengkang. AC Milan pun tidak bisa mencegah nya jika memang benar Donnarumma ingin angkat kaki dari San Siro.

Donnarumma semakin terkenal sebab di usianya yang masih muda itu ia sudah sukses menjadi penjaga gawang andalan AC Milan. Donnarumma juga telah di percaya akan menjadi kiper masa depan penerus Gianluigi Buffon yang dikabarkan akan pensiun tahun depan.

Gianlulgl Donnarumma telah mencatatkan 10 clean sheet dari 24 penampilan. PSG pun tinggal menunggu keputusan dari Donnarumma jika ia terikat kontrak namun ingin hengkang, soal harga tidaklah menjadi masalah bagi raksasa Prancis tersebut.

Sampai saat ini hubungan Raiola sang agen Donnarumma dengan manajemen AC Milan masih tetap panas. apalagi Raiola tidak yakin dengan proyek AC Milan di bawah kepemilikan baru YongHong Li asal Tiongkok tersebut.

READ MORE