INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Bintang Real Madrid sudah tak lagi menjadi pemain termahal di La Liga

2018-01-09 17:00:00

Vegas303.net, 9 Januari 2018 - Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain bintang Real Madrid sudah tak masuk ke dalam daftar 10 pemain dengan nilai transfer termahal di La Liga. masa jaya Ronaldo sepertinya sedikit demi sedikit telah pudar dengan seiring berjalannya waktu.

Ronaldo di musim sekarang ini terbilang bermain kurang baik bahkan sangat jauh menurun dibandingkan pada musim sebelumnya yang berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Real Madrid bahkan dia mendapat penghargaan Ballon d'Or.

Dikabarkan Ronaldo di musim ini merupakan musim terburuknya bersama Real Madrid. dengan performanya saat ini tentu saja sangat mempengaruhi nilai transfernya, menurut catatan terpercaya nilai Ronaldo hanya sekitar 80,4 juta euro atau setara dengan 1,29 triliun.

Dengan nilai transfer segitu Ronaldo sangat jauh tertinggal dengan Lionel Messi yang tentunya menjadi pemain dengan nilai transfer tertinggi di La Liga dengan harga 202,2 juta euro atau setara dengan 3,24 triliun.

Ronaldo pun kalah dengan Antoine Griezmann, Luis Suarez, Samuel Umtiti, Saul Niguez, Marc Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Koke, Yannick Carrasco, Isco. mereka adalah pemain dengan nilai transfer termahal di La Liga sesuai dengan urutannya.

Disisi lain dalam bursa transfer musim 2018 pemain yang menjadi termahal di dunia adalah Neymar, dengan nilai transfer 213 juta euro ia berhasil mengungguli Lionel Messi rekan setimnya dulu saat masih berada di Barcelona.

Kemudian Harry Kane berada di posisi ketiga kemudian di susul oleh Kylian Mbappe di posisi keempat dan Paulo Dybala di posisi kelima. itulah daftar pemain dengan nilai transfer termahal di La Liga dan di dunia.

Di luar pembahasan dengan penampilan Ronaldo yang biasa banyak menciptakan gol untuk Real Madrid dan menurunnya secara drastis pada musim ini mengakibatkan Real Madrid sangat sulit untuk bisa mendapat gelar La Liga pada musim ini.

Real Madrid berada jauh di posisi ke empat klasemen sementara La Liga dengan perolehan 32 poin dari 17 pertandingan. sedangkan Barcelona berada di puncak klasemen dengan 48 poin dari 18 pertandingan.

Walaupun Liga baru berjalan setengah musim, kemungkinan Real Madrid untuk bisa mempertahan gelar nya sangat lah kecil dimana ia harus bermain selalu mendapatkan nilai penuh dan berharap Barcelona tidak fokus yang kemudian menghilangkan kesempatan mereka untuk menambah poin.

Dengan selisih 17 poin dan satu pertandingan dari Barcelona tentu saja semua bisa terjadi di dalam sepak bola, bisa saja Real Madrid akan bangkit atau bisa saja Real Madrid tetap seperti ini dan mengalami penurunan yang sangat drastis dibandingkan musim lalu.


KEMBALI