INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Hasil Imbang, Pelatih Arsenal Memilih Puji Anak Buahnya

2018-01-11 17:00:00

Vegas303, London - Kamis (11/01/2018) dinihari WIB tadi, The Gunners harus gagal meraih aset bagus di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018 saat berhadapan dengan The Blues. Stamford Bridge harus menjadi saksi bisu berakhirnya laga tersebut dengan hasil imbang 0-0.

Di laga itu, The Gunners harus tampil di bawah tekanan The Blues. Walaupun tidak kalah dalam penguasaan bola, akan tetapi Ozil cs harus kalah dalam penciptaan peluang oleh Chelsea. Di sepanjang laga yang berlangsung di markas The Blues tersebut, tercatat Arsenal hanya berhasil melakukan delapan tendangan percobaan.

Akan tetapi, berbeda jauh dengan tuan rumah yang berhasil melakukan 21 tendangan pencobaan yang enam di ataranya langsung melaju ke gawang Arsenal. Namun tendangan langsung tersebut membuat penampilan kiper The Gunner yakni David Ospina menjadi cukup menawan dengan berhasil mengagalkan semua kesempatan The Blues dapatkan poin.

Garis pertahanan belakang yang di pimpin oleh Shokdran Mustafi, Calum Chambers dan Robb Holding berhasil bekerja dengan baik. Dan karena pertahanan yang baik tersebut membuahkan hasil imbang 0-0 dengan The Blues tidak terlalu membuat pelatih The Gunners yakni Arsene Wenger kecewa.

"Hasil imbang? Saya rasa itu merupakan pertandingan yang hebat secara fisik, pertahanan dan kelompok kedua klub itu bekerja dengan sangat bagus. Dan jika di lihat secara keseluruhan, saya hanya bisa mengatakan jika Ozil dan kawan-kawannya memang mempunyai kekompakan yang bagus," ujar Wenger.

Harapkan Leg Kedua

Jika di lihat, hasil imbang 0-0 tersebut sebenarnya sedikit lebih menguntungkan bagi The Blues. Hal tersebut karena skuat mereka berhasil menjaga gawang mereka dari kebobolan yang artinya kalau mereka bisa mendapatkan hasil imbang di luar dari angka kacamata atau 0-0 di leg kedua nanti, sudah dapat di pastikan jika yang akan lolos adalah The Blues.

Namun yang menjadi masalah adalah hasil imbang 0-0 saat melawan The Blues membuat tim besutan Arsène Wenger tersebut di nilai belum bisa bangkit dari ketepurukan mereka di musim ini. Saat ini, The Gunners telah melewati empat laga tanpa kemenangan secara beruntun. Sebelum menghadapi Chelsea, The Gunners juga berhasil di tundukkan di babak ketiga Piala FA oleh Nottingham Forest.

"Ya kami mempunyai beberapa kesempatan dalam waktu 20 menit terakhir, namun sayang kami telah gagal mendapatkan poin. Saat ini kami mempunyai tugas di rumah dan akan kami manfaatkannya. Ini merupakan pertemuan yang kesekian kalinya dengan Chelsea, karena itulah kami sangat mengenal mereka dengan baik," kata Arsene Wenger.


KEMBALI