INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Jangan Hanya Fokus Kepada Dybala Saat Lawan Juve

2017-09-19 17:00:00

Vegas303, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala semakin hari semakin membuktikan kualitasnya sebagai pemangsa di kotak pinalti lawan. Pemain timnas Argentina tersebut kini tengah memuncaki daftar top scorer Liga Italia 2017/2018.

Pemain 23 tahun tersebut terus menerus membuktikan bahwa dirinya layak untuk di pertahankan oleh Juventus. Selepas dari godaan Blaugrana, pemain penyerang Juventus tersebut kini dapat kembali fokus untuk memberikan performa yang terbaik bagi Bianconerri.

Saat ini, Dybala telah berhasil mencetak 10 gol untuk Juventus di seluruh kompetisi pada musim ini. Dan aksi terbarunya adalah ketika Bianconeri dapat menang 3-1 atas Sassuolo pada minggu keempat Liga Italia di MAPEI Stadium, Minggu (17/09/2017).

Pada laga tersebut, pemain asal Argentina tersebut telah berhasil mencetak hattrick pada menit ke-16, ke-49, dan ke-63. Dan itu merupakan hattrik kedua yang berhasil di cetak oleh Dybala pada musim ini. Maka dari itulah, tidak heran jika Fiorentina harus waspada saat akan berhadapan dengan Juventus pada minggu kelima di Liga Italia yang di akan di laksanakan di Allianz Stadiun, Kamis (21/09/2017) yang akan mendatang.

"Dybala merupakan pemain hebat dan dalam penampilan yang bagus. Namun saya pikir kami harus menghentikan Juventus sebelum kami memikirkan Dybala. Juventus mempunyai para pemain kelas dunia, tapi kami akan mencoba mengalahkan mereka," ungkap Marco Sportiello kiper Fiorentina

Bianconerri memang lebih di unggulkan, kemenangan yang berhasil di raih atas Sassuolo telah membawa mereka bisa bersaing dengan Napoli dan Inter Milan pada puncak klasemen Liga Italia. Akan tetapi, Fiorentina juga tidak boleh di anggap enteng.

Bagaimanapun, mereka juga tengah dalam tren kebangkitan setelah berhasil mengalahkan Hellas Verona 5-0 dan Bologna 2-1. Penjaga gawang 25 tahun tersebut memperkirakan jika Federico Chiesa pemain muda Fiorentina tersebut dapat memberikan kontribusi kepada timnya saat melawan Bianconerri.

"Federico Chiesa? Ya, dirinya mempunyai kualitas yang hebat. Dan pemain muda itu hanya perlu bermain dengan tenang. Saya yakin Chiesa akan mempunyai karir yang hebat," tegas Sportiell.


KEMBALI