INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Kami Akan Fokus Ke Liga Inggris dan Lainnya, ujar Mou

2017-12-06 17:00:00

Vegas303, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak ingin memikirkan nasib klub yang di asuhnya pada babak 16 besar Liga Champions. Mourinho merasa jika masih banyak laga yang harus di lakoni untuk mencapai fase gugur di Liga Champions.

Di laga terakhir Grup A, The Red Devils behasil meraih kemenangan 2-1 atas CSKA Moskow pada Rabu (06/12/2017) dini hari WIB tadi. Saat ini Manchester United pun berhasil menduduki posisi puncak klasemen dengan berhasil mengoleksi 15 poin.

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford lah yang telah berhasil memberikan dua gol kemenangan untuk Manchester United dan sementara Vitinho hanya berhasil membalas dengan melesakkan satu gol untuk CSKA.

Namun sayangnya, berhasil menjadi juara grup tidak membuat tugas The Red Devils menjadi gampang. Itu karena mereka masih harus behadapan dengan beberapa lawan yang berat seperti Real Madrid, Juventus, Sevilla, Porto sampai Bayern Munchen yang telah menjadi runner-up grup.

Pengambilan undian babak ke-16 besar Liga Champions akan segera di gelar 11 Desember mendatang. Pertandingan leg 1 nanti akan di gelar pada 13/14 dan 20/21 Februari mendatang. Dan leg kedua akan di langsungkan pada 6/7 dan 13/14 Maret 2018 mendatang.

Mourinho Angkat Bicara

"Ya lebih baik saya melupakan undian Liga Champions tersebut. Dan tambah lagi kami baru akan bermain lagi di bulan Februaru mendatang," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya tidak peduli kami bertemu dengan klub manapun, yang jelas tidak ada tim yang tidak merasa bahagia jika berhadapan dengan kami," tambahnya.

"Dan untuk sekarang ini kami akan lebih fokus ke Liga Inggris dan Liga lainnya," kata Jose.

Kekecewaan Jose

Dan di sisi lainnya, pelatih asal Portugal tersebut juga merasa sedikit kecewa melihat performa Setan Merah saat menghadapi CSKA. Bahkan Lukaku dan kawan-kawannya sempat ketinggalan satu gol saat jeda.

"Jujur saja, saya merasa tidak bahagia dengan permainan di babak pertama. Akan tetapi, kami berhasil bangkit dan menunjukkan sikap profesional di babak kedua dengan berhasil melesakkan dua gol," akhir Jose.


KEMBALI