INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Keistimewaan Untuk Sang Kapten

2017-11-12 17:00:00

Vegas303, Moskow - Pemain penyerang Lionel Andrés Messi Cuccittini di pulangkan oleh Timnas Argentina lebih awal ke Barcelona. Pemain 30 tahun tersebut di kabarkan tidak akan ikut bertanding saat tim Tango akan menghadapi Nigeria di laga uji coba, Selasa (14/11/2017) mendatang.

Striker Barcelona tersebut telah ikut tampil saat Albiceleste berhasil menang 1-0 atas Rusia, Sabtu (11/11/2017) kemarin. Di pertandingan tersebut, pemain 30 tahun tersebut tampil 90 menit dan turut berperan atas terciptanya gol penentu kemenangan Albiceleste yang berhasil di cetak oleh pemain penyerang Manchester City, Sergio Agüero. Duet antara kedua pemain penyerang tersebut juga sempat mendapatkan pujian dari pelatih tim Tanggo tersebut.

"Permainan seperti ini lah yang kami butuhkan. Permainan yang di dalamnya terdapat permainan yang lebih vertikal dengan Alejandro Gomez selain Angel Di Maria, lalu kami juga memiliki kombinasi menarik antara Aguero dengan Messi dan masih banyak pergerakan di sisi sayap," ungkap Sampaoli.

Usai berhadapan dengan Rusia, pada akun resmi Twitter Timnas Argentina telah memastikan jika Lionel Messi akan segera kembali ke Barcelona. Striker Barcelona tersebut tidak akan ikut saat Albiceleste akan bersua dengan Nigeria.

Lionel Messi telah di beri lampu hijau oleh Timnas Argentina untuk pulang lebih awal. Kapten Timnas Argentina tersebut tidak mengikuti laga melawan Nigeria bukan karena mengalami cedera, melainkan Messi hanya ingin beristirahat untuk menjaga stamina agar bugar saat membela Barcelona minggu depan.

Sepanjang bulan November hingga Desember, Barcelona akan menghadapi jadwal yang sangat padat. Blaugrana sangat memerlukan Messi dalam kondisi yang sehat agar dapat melanjutkan kejayaan di Spanyol dan Eropa.

Agenda Yang Padat

Setelah jeda internasional, Blaugrana telah di tunggu oleh Leganes di laga lanjutan La Liga lalu Barcelona juga akan berhadapan dengan Juventus di Liga Champions.

Usai bersua dengan Leganes nanti, Valencia juga telah menunggu El Barca untuk menjadi penentu di La Liga. Hal tersebut karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan di awal musim ini.

Sangat Berjasa

Albiceleste saat ini sangat berhutang budi pada pemilik nama lengkap Lionel Andrés Messi Cuccittini. Striker Barcelona tersebut berhasil menyelamatkan Tim Tango dari lubang jarum dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Saat Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Lionel Messi berhasil mencetakkan Hattrik . Hattrik yang berhasil di buat oleh sang Kapten sukses membawa Argentina menang 3-1 atas Ekuador.


KEMBALI