INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Los Blancos Terpuruk, Marcelo Bantah Performa Buruk Real Madrid

2018-01-08 17:00:00

Vegas303, Madrid - Marcelo Vieira da Silva Júnior pemain Real Madrid tersebut merasa dongkol dengan kegagalan klubnya dalam merebut poin penuh saat berhadapan dengan Celta Vigo, Senin (08/01/2018) dini hari tadi. Kegagalan tersebut telah membuat tim besutan Zinedine Zidane tersebut harus menurun saat mengejar poin viralnya yakni Barcelona.

Pemain asal Brazil tersebut mengungkapkan jika dirinya sangat kecewa karena Los Blancos tidak dapat memberikan penampilan lebih bagus dari penampilannya yang kemarin. Alasan itulah yang membuat mantan pemain Fluminense tersebut menyerah dalam persaingan merebut gelar juara.

"Ya kami merasa sedih dan merasa benar-benar terpuruk. Kami telah berusaha untuk bisa keluar dari semua kekacauan ini dan kami juga tetap mencoba untuk melakukan hal itu. Kegagalan? Kami sama sekali tidak suka," ujar pemain bek kiri Real Madrid tersebut.

Hasil ini akan menjadi hasil minor bagi Los Blancos kedua dengan beruntun. Di laga El Clasico 23 Desember 2017 lalu, Los Blancos harus kalah telak 0-3 dari Blaugrana.

Pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Júnior tersebut mengatakan jika dirinya merasa sangat kesal dengan situasi yang saat ini di alami oleh timnya.

"Semua ini akan menjadi lebih sulit, itu karena akan ada semakin banyak pertandingan dengan hasil seri atau kalah dan akan memberikan kami banyak tekanan. Sampai kami tidak dapat berbuat apa-apa," kata Marcelo.

Berusaha Maksimal

Pemain Timnas Brazil tersebut juga menyangkal Los Blancos telah memberikan performa yang buruk. Itu karena mereka telah berusaha bermain semaksimal mungkin. Itu juga di lakukan mereka saat Real Madrid harus kalah telak bersua dengan Barcelona.

"Ya kami telah melakukan segala cara, kami telah bermain bagus, mengatur bola dan mencetak banyak gol. Namun hingga kini hasil baik tidak datang untuk kami," ujar pemain Timnas Brazil tersebut.

Sebelum Los Blancos mengalami kekalahan dua minor ini, sebenarnya tim asuhan Zinedine Zidan sendiri sedang melakukan tancap gas di La Liga. Di 9 Desember 2017 lalu, merupakan salah satu keseriusan Real Madrid yang berhasil menekuk 5-0 atas Sevilla di La Liga.


KEMBALI