INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Manajer Chelsea kecewa karna timnya gagal meraih kemenangan

2018-01-11 17:00:00

Vegas303.net, 11 Januari 2018 - Antonio Conte kesat karna timnya gagal meraih kemanangan saat melawan Arsenal dalam leg pertama Semifinal Piala Liga. "Kami mendapatkan kesempatan mencetak gol sebanyak dua kali. namun kami gagal memanfaatkan ksesmpatan tersebut," kata Conte.

Bermain di kandang sendiri membuat Chelsea bermain lebih dominan dibandingkan Arsenal, peluang pun lebih banyak di ciptakan oleh Chelsea namum sampai pertandingan selesai Chelsea tidak berhasil menciptakan gol dan skor pun berakhir imbang tanpa adanya gol.

Conte juga mengatakan kalau di pertandingan kali ini ia dan timnya kurang beruntung, dan ia pun telah mengatakan kalau mereka akan segera memperbaiki penyelesaian akhir agar bisa terciptanya gol.

"Saya pikir kami harus lebih baik untuk selanjutnya, Bukan hanya striker atau gelandang tapi untuk semua pemain dan ketika salah satu dari pemain mempunyai kesempatan maka harus mencetak gol terutama seperti pertandingan saat melawan Arsenal yang seharusnya kami bisa mencetak gol," kata Conte.

"Di musim ini kami menjalani laga memang sedikit kurang beruntung. menurut saya kami tidak terlalu baik dalam mengambil kesempatan dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mecetak gol, kami akan segera memperbaikinya dan berusaha sekeras mungkin agar kami bisa mempertahankan gelar Liga Inggris," kata Conte

Chelsea ajab segera berhadapan kembali dengan Arsenal pada leg kedua semifinal Piala Liga, Kali ini giliran Arsenal yang akan menjamu Chelsea, dan salah satu yang akan menjadi pemenang akan berhadapan dengan Manchester City atau Bristol City.

Disisi lain Kekecewaan Conte juga karena Virgil Van Dijk yang telah hengkan dari Southampton dan lebih memilih ke liverpool dibandingkan ke Chelsea. Padahal Conte telah mengaku kalau ia tengah mengincar bek Southampton tersebut.

"Virgil Van Dijk merupakan target kami. Namun inilah sepak bola. kami harus bisa mengamankan target pemain tersebut namun semua klub tidak selalu mudah untuk menggaet pemain di bursa transfer," kata Conte.

Menurut Conte Virgil Van Dijk merupakan pemain bek kelas atas, tidak heran Liverpool mengeluarkan banyak dana untuk bisa mendatangkan pemain tersebut yang di percaya bisa memperkuat lini pertahanan.


KEMBALI