INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Manchester City melawan Tim kasta lebih rendah namun tetap serius

2018-01-08 17:00:00

Vegas303.net, 8 Januari 2018 - Pada Piala EFL Inggris Manchester City akan menghadapi tim kasta yang lebih rendah darinya yakni Bristol City, Walaupun klub-klub besar Liga Inggris selalu menganggapi pertandingan ini dengan kurang serius, Namun Pep Guardiola tetap serius dan mengangap sebagai pertandingan yang penting.

Tentunya Manchester City lebih memiliki pemain yang jauh lebih baik di bandingkan lawannya Bristol City, Tapi di pertandingan sebelumnya Bristol berhasil lolos ke babak semifinal ini dengan menyingkirkan Manchester United.

Guardiola pun telah meminta anak asihnya agar tetap tampil serius demi meraih kemenangan. "Piala Liga Inggris sangat penting, kemenangan harus diraih agar tetap menjadi klub besar dengan sejarah seperti Manchester United atau Liverpool," kata Guardiola.

"Saya sangat senang jika tim bermain sangat baik, tetapi tidak cukup jika hanya bermain dengan baik saja maka dari itu kami harus mengangkat trofi. Kami pun harus memenangi setiap gelar," kata Guardiola.

Disisi lain Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Manchester City akan memanfaatkan keadaan yang sedang di hadapi Arsenal.

Pemain andalannya Sanchez dikabarkan belum memperpanjang kontrak dengan Arsenal, padahal kontrak Sanchez akan berakhir pada akhir musim ini. Jika Sanchez benar - benar hengkang dari Arsenal maka Arsenal akan kehilangan pemasukan dari penjualan Sanchez.

Manchester City telah menyiapkan dana sebesar 35 juta pouns untuk bisa menggaet Sanchez, jika memang Sanchez bergabung dengan Manchester City maka ia akan reuni dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola saat menjadi manajer di Barcelona.

Terlebih lagi Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris, jika Arsenal tetap berada di posisi tersebut maka mereka tidak mendapatkan tiket menuju Liga Champions musim depan, hal ini juga membuat Sanchez lebih tertarik hengkang dan pindah ke Manchester City yang pastinya akan bermain di Liga Champions.

Kemudian Pep Guardiola juga tengah dikabarkan akan merekrut bek Juventus, Giorgio Chiellini. Pada musim lalu Guardiola menginginkan Leonardo Bonucci Namun ia kalah bersaing dengan AC Milan dan hasilnya City kekurangan bek tengah yang lebih baik pada musim ini.

Manchester City saat ini memang sangat kekurangan bek tengah karena banyak pemainnya yang mengalami cedera. maka dari itu Guardiola sangat menginginkan jasa Chiellini walaupun umurnya sudah cukup tua yang sekarang berusia 33 tahun.

Kontrak Chiellini di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2018. dengan situasi ini kesempatan Manchester City lebih besar untuk bisa mendatangkannya dengan harga murah, tapi Guardiola juga tidak hanya mengincar Chiellini, Guardiola juga tengah menginginkan bek Barcelona yakni Samuel Umtiti.


KEMBALI