INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Mimpi Buruk AC Milan di Laga Kontra Benevento

2017-12-04 17:00:00

Vegas303, Turin - Gennaro Gattuso harus mengawali debutnya sebagai pelatih I Rossoneri dengan hasil yang mengecewakan, hal itu karena AC Milan harus di tahan oleh tim promosi Benevento yakni 2-2 di pekan ke-15 Liga Italia 2017/2018 di Stadio Ciro Vigorito pada Minggu (04/12/2017) dini hari tadi.

Penjaga gawang 26 tahun yakni Alberto Brignoli saat ini tengah menjadi bahan perbincangan di sepak bola Italia di awal bulan Desember ini. Kiper pinjaman dari Juventus sanggup merobek gawang yang di jaga oleh Gianluigi Donnarumma.

Alberto Brignoli berhasil menggetarkan gawang Rossoneri di menit akhir pertandingan. Kiper asal Italy tersebut berhasil mencetak gol dengan sundulan. Ini merupakan gol yang sangat bersejarah.

Karena sundulan pemain 26 tahun tersebut, klub yang memiliki nama panjang Benevento Calcio berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2 yang akhirnya membuat Benevento merasakan poin perdana mereka di Serie A. Setelah sebelumnya Benevento selalu berhasil di kalahkan di 14 pertandingan awal Serie A.

Brignoli merupakan penjaga gawang pertama yang berhasil mencetak gol di Serie A sejak 1 April 2001. Yang sebelumnya Massimo Taibi telah menjadi penjaga gawang terakhir yang bisa mencetak gol. Massimo Taibi yang saat itu bermain bersama Reggina membuat gol yang berhasil menahan imbang Udinese 1-1.

"Waktu telah memasuki menit-menit akhir pertandingan dan kami masih tertinggal 2-1. Saya mengambil keputusan untuk maju ke depan, memejamkan mata dan melopat. Ya saya pikir jika keputusan untuk maju ke depan dan meninggalkan posisi saya di depan gawang tidak ada ruginya sama sekali. Sundulan tersebut lebih seperti diving penyelamatan penjaga gawang daripada diving sundulan pemain penyerang," ujar Alberto.

Masih Milik Juve

Alberto Brignoli sebelumnya bukanlah siapa-siapa dan banyak pecinta sepak bola yang tidak mengenal pemain 26 tahun tersebut. Namun setelah Brignoli mencetak gol, kini dialah yang menjadi mimpi buruk AC Milan.

Panjaga gawang 26 tahun tersebut di kabarkan memiliki keterikatan khusus dengan musuh abadi I Rossoneri yakni Juventus. Hal tersebut karena hingga saat ini statusnya merupakan kepunyaan Juventus.

Belum Bermain

Benevento merekrut Brignoli dengan status pinjaman dari Juventus. Sementara Alberto Brignoli di boyong oleh Bianconeri pada tahun 2015 dari Ternana.

Namun kiper 26 tahun tersebut hingga kini masih belum pernah bermain bersama Bianconeri. Penjaga gawang 26 tersebut telah lima kali di pinjamkan oleh Bianconeri, antara lain Benevento, Sampdoria, Leganes dan Perugia.


KEMBALI