INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Momen Special Inter Milan di musim 2017/2018

2017-12-04 17:00:00

Vegas303.net, 4 Desember 2017- Inter Milan berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A setelah menang telak melawan Chievo di Giuseppe Meazza. Inter Milan menang 5-0 tanpa balas yang tercipta dari Hatrick Ivan Perisic , Mauro Icardi dan Milan Skriniar.

Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 39 poin dari 15 pertandingan dan hanya menang 1 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua serta 2 poin dari Juventus yang menempati posisi ketiga.

Inter Milan saat ini belum pernah terkalahkan dalam 15 laga yang telah dilakoninya di Serie A Italia, mereka telah berhasil merebut 12 kali kemenangan dan 3 hasil imbang, Namun saat ini Inter Milan tidak bisa bersantai karena mereka akan menghadapi sang juara bertahan Juventus pada pekan nanti.

Spalletti pun berkata "Ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami dan kami harus segera kembali bekerja. Kami harus memusatkan perhatian pada hal-hal yang kami ketahui saat ini dan melakukan yang terbaik,"

Di lihat dari pertandingan saat melawan Chievo, Inter Milan bermain sangat solid, dimana mereka sangat menguasai permainan serta bisa menyerang dari semua sisi. Bahkan bek Inter Milan telah mengakui kalau dia baru kali ini melihat permainan Inter Milan yang sangat baik.

"Saya telah melihat segala macam di Inter Milan selama bertahun-tahun. Namun saya belum pernah melihat tim bersatu seperti itu. Bahkan mereka yang tidak bermain secara teratur memastikan mereka siap saat dipanggil," kata Andrea Ranocchia.

Keberhasilan Inter Milan tentu saja tak jauh dari sosok pelatihnya, sejak Spalletti datang, suasana yang berada di Inter Milan berbeda, Spalletti juga memperlakukan semua pemain dengan cara yang sama, ia tidak masalah dengan besar kecilnya gaji pemain ataupun siapa pemain tersebut, semua di perlakukan sama.

Disisi lain, dikabarkan Kalau Real Madrid sangat tertarik dengan salah satu penyerang andalan Inter Milan, Presiden Real Madrid yakni Perez dan sang manajer Zinedine Zidane telah setuju untuk membeli Icardi pada bulan januari nanti.

Icardi dikabarkan akan menggantikan posisi Benzema yang di nilai telah menurun perfomanya. Icardi di pilih Real Madrid karena ia sangat cocok di lini depan untuk menggantikan Benzema.

Icardi telah tampil sangat gemilang di musim ini bersama Inter Milan, ia telah mengoleksi 15 gol di Serie A. Icardi juga saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dan sangat memungkinkan Icardi mendapatkan sepatu emas pada musim ini.


KEMBALI