INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Ozil Akui Betah Tinggal di London

2017-11-10 17:00:00

Vegas303, London - Mesut Ozil, pemain asal Jerman yang juga bintang Arsenal tersebut telah di kabarkan akan hijrah ke Manchester United. Namun pemain yang berusia 29 tahun tersebut angkat bicara perihal kabar burung tersebut. Pemain Timnas Jerman tersebut memang telah menjadi incaran manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diisukan telah mengincar Mesut Ozil di bursa transfer 2018. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan jikan klubnya membutuhkan seorang pemain yang dapat membuka peluang untuk pemain penyerang Manchester United yakni Romelu Lukaku maupun Zlatan Ibrahimovic.

Playmaker Timnas Jerman tersebut memang menjadi fokus Manchester United saat ini, itu karena Mesut Ozil bisa di dapatkan secara gratis pada Januari 2018 mendatang. Itu karena mantan pemain Werder Bremen tersebut hingga kini belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Merasa terganggu dengan isu akan pindah ke Manchester United, akhirnya pemain kelahiran 1988 tersebut angkat bicara "Para media akan menulis dan memperkirakan. Akan tetapi, saya 100 persen milik Arsenal," ujarnya.

Betah di London

Semenjak menjadi salah satu bagian dari The Gunners pada 2013, Mesut Ozil secara otomatis langsung bertransformasi menjadi pemain bintang. Ozil berhasil mengoleksi 33 gol dan menciptakan 59 assist dari 170 pertandingan bersama Arsenal.

Selama bersama dengan Arsenal, Ozil merupakan pemain yang "ramah" di lapangan. Hal tersebut karena playmaker timnas Jerman tersebut hingga kini belum penah mendapatkan kartu merah. Pemain 29 tahun tersebut hanya menerima 14 kartu kuning.

"Saya belum bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan nantinya. Karena itu saya ingin bermain bersama Arsenal dan bersenang-senang di klub ini dan saya hanya ingin menikmati waktu saya di London," kata Ozil

Gaji Naik?

Hingga kini, The Gunners telah beberapa kali melakukan pembicaraan perihal kontrak dengan Mesut Ozil. Akan tetapi, pembicaraan tersebut berjalan sangat lambat.

Hal tersebut rupanya di karenakan Meriam London yang tidak menyetujui permintaan kenaikan gaji Mesut Ozil. Playmaker timnas Jerman tersebut meminta agar The Gunners menaikkan gajinya menjadi dua kali lipat.

Dan hingga saat ini, pemain asal Jerman tersebut hanya mendapat bayaran sebesar 140 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,4 miliar per minggunya. Nominal yang di dapatkan oleh Ozil merupakan nominal terbesar pemain Arsenal.


KEMBALI