INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Pelatih yang sukses setelah keluar dari Chelsea

2018-02-13 17:00:00

Vegas303.net, 9 Februari 2018 - Claudio Ranjeri merupakan mantan pelatih Chelsea pada tahun 2000-2004. pada empat tahun tersebut Ranjeri termasuk pelatih yang gagal dalam menangani Chelsea padahal pada saat itu sang pemilik Roman Abramovich yang baru membeli Chelsea pada tahun 2003 memiliki dana yang berlimpah.

Rajeri pun tak pernah memberikan gelar juara kepada Chelsea selama empat tahun tersebut Namun setelah ia di pecat dan pindah ke Valencia, Justru ia mampu memberi banyak gelar juara terhadap Valencia, AS Monaco dan terakhir Leicester City.

Kemudian Carlo Ancelotti yang pernah menajdi Manajer Chelsea pada tahun 2009 sampai 2011. Di dua tahun awal nya melatih Chelsea ia sebenarnya berahasil memberikan beberapa gelar tepatnya tiga gelar yang telah ia berikan kepada Chelsea.

Ancelotti berhasil memberikan gelar FA Cup, Liga Inggris dan Community Shield. Namun di tahun berikutnya ia di pecat karena prestasi Chelsea bukannya naik justru malah menurun. Kemudian ia melatih PSG, Real Madrid dan Bayern Munchen. Di tiga klub tersebut ia berhasil memberikan banyak tropi.

Terakhir Luiz Felipe Scolari, Felipe melatih Chelsea terbilang sangat singkat, ia hanya menjabat selama tujuh bulan. Felipe Scolari yang dikontrak selama tiga tahun terbilang gagal membawa Chelsea sampai pertengahan musim pertamanya. Pelipe kemudian pindah melatih tim Asia, dan ia mampu membawa Guangzhou Evergrande meraih tujuh gelar.

Terkini Chelsea di tangani oleh Antonio Conte sejak tahun 2016. di tahun pertama dia menjabat Conte berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris. Namun di tahun musim 2017-2018 ini, posisi Antonio Conte bersama Chelsea Terancam.

Performa Chelsea menurun, anak asuh Conte telah kalah 0-3 saat melawan Bournemouth padahal Chelsea bermain di markas sendiri. Dari hasil tersebut sang pemilik Chelsea langsung terbang ke London guna melihat langsung situasi disana.

Namun Morata dan kawan - kawan bukannya bangkit dari kekalahan justru kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Watford dengan skor 4-1. Terlebih lagi Chelsea kehilangan Tiemoue Bakayoko yang menerima dua kartu kuning. Namun Conte tak perlu khawatir di pecat Chelsea karena terlihat dari sebelumya, setelah di pecat Chelsea justru meraih kesuksesan setelah hengkang dari Stamford Bridge.


KEMBALI