INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Pembayaran Dengan Sistem Cicil, Coutinho Menjadi Pemain Termahal Kedua

2018-01-10 17:00:00

Vegas303, Barcelona - Pemain 26 tahun, Philippe Coutinho Correia saat ini telah resmi bergabung dengan Blaugrana. Gelandang Timnas Brazil tersebut berhasil di boyong oleh Barcelona dari Liverpool dengan bayaran 160 juta euro. Bayaran Barcelona untuk menebus mantan pemain Inter Milan tersebut menjadikannya pemain termahal di dunia sepakbola kedua usai Neymar Jr yang di tebus oleh Paris Saint-Germain.

Sama seperti yang telah di ketahui, di bursa transfer musim panas lalu Neymar da Silva Santos JĂșnior telah berhasil mengejutkan dunia sepak bola. Mantan pemain Barcelona tersebut telah mengambil keputusan untuk hengkang dari Blaugrana. Mendengar hal tersebut, tim besutan Unai Emery yakni PSG langsung memanfaatkan hal tersebut untuk membajak Neymar dan membawanya ke pusat kota Prancis.

Untuk bisa membawa pulang pemain 25 tahun tersebut bukanlah hal mudah bagi PSG. Ya, PSG harus mengorek kocek yang sangat dalam yakni sebesar 222 juta euro hanya untuk bisa mendapatkan kontrak pemain yang subur itu.

Tim Catalan itu sendiri juga tengah mengincar Philippe Coutinho dari bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, proses tawar-menawar saat itu sempat berlangsung lama. Hingga akhirnya Barcelona berhasil mendapatkan lampu hijau akhir-akhir ini dengan menyetujui untuk membayar Coutinho dengan harga 160 juta euro atau sebesar 2,58 triliun.

Akan tetapi, Barcelona ternyata tidak langsung membayar semua uangnya kepada Liverpool. Di salah satu media di Inggris mengatakan jika biaya transfer Couthino ternyata di bagi dalam beberapa tahap pembayaran.

Ini Pembayarannya

Ternyata dari bayaran yang harus di bayarkan Barcelona yakni 160 juta euro, 120 juta telah di bayarkan di muka dan sedangkan sisanya yang sebesar 40 juta euro akan di bayarkan nanti secara bertahap dengan seiringnya perjalanan The Reds.

Ini merupakan perincian pembayaran Barcelona kepada The Reds yakni, Barcelona akan membayar 5 juta euro setiap 25 laga yang nantinya akan di ikuti oleh Countinho dan cicilan tersebut akan di bayarkan hingga laga yang ke-100.

Sedangkan, cicilan tersebut akan di setorkan bila nanti Barca berhasil masuk ke Liga Champions di dalam dua musim pertama dan jika tim besutan Ernesto Valverde itu berhasil menjadi juara, cicilan 5 juta euro lainya akan langsung di bayarkan.


KEMBALI