INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Pochettino, Manchester United Memasukkan Harry Kane ke dalam Daftar Incaran

2018-01-09 17:00:00

Vegas303, London - Mauricio Pochettino, pelatih asal Argentina tersebut merasa khawatir dengan anak asuhnya Harry Kane yang memiliki julukan mesin pencetak gol tersebut akan hengkang dari klubnya saat ini yakni Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin ini. Harry Kane. Pemain asal Inggris tersebut merupakan stiker incaran The Red Devils.

Klub besutan Jose Mourinho tersebut merasa tertarik untuk membawa pulang pemain 24 tahun tersebut karena intensitas Kane saat mencetak gol. Di sepanjang tahun 2017 lalu, striker Timnas Inggris tersebut berhasil mencetak 56 gol.

Pelatih 45 tahun tersebut mengaku khawatir jika nanti mesin pencetak golnya menjadi anak asuh Mourinho yakni Manchester United. Pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero tersebut merasa khawatir karena dirinya tidak ingin Kane menjadi seperti Philippe Coutinho yang saat ini telah meninggalkan Liverpool dan pindah ke Barca.

Pada 06 Januari 2018 lalu, pemain asal Brazil tersebut di boyong Barcelona dari Liverpool. Agar bisa mendapatkan jasa pemain timnas Brazil tersebut, Barca harus merogoh kocek sebanyak 160 juta euro atau seharga Rp 3,32 triliun.

"The Reds adalah klub terbaik sepanjang sejarah di dunia. Namun, saat salah satu pemain terbaik Liverpool yakni Phillipe Coutinho sudah memutuskan untuk pergi, itu akan menjadi hal yang sangat sulit dalam mempertahankan pemain terbaik yang kalian miliki," ujar Mauricio Pochettino.

"Ya saya rasa, sejujurnya The Reds masih mau mencegahnya pergi, namun mereka tidak dapat melakukannya. Dan ada juga banyak contoh lainnya yakni CR7 di klub Setan Merah dan Zidane Zidane yang pergi ke Juventus. Itu saat ada banyak klub yang memiliki uang banyak dan pemain mau pergi, ya caranya bagaimana untuk menhentikannya?," lanjutnya.

Ingin Pindah

Rasa cemas pelatih 45 tahun tersebut semakin menjadi. Karena penyerang Timnas Inggris tersebut telah memberikan signal akan meninggalkan Hotspur.

Harry Edward Kane memiliki hasrat untuk bisa memenangkan sebuah gelar, itu lah yang hingga kini masih belum bisa di dapatkannya semenjak dirinya memperkuat Lilywhites di tahun 2009 hingga kini.

"Ya saya terus mengatakan untuk maju, menjadi baik dan menangkan piala. Saya mengatakan itu karena itu salah satu tujuan dan selama tiga tahun. Selama saya melakukannya dengan sangat bahasgi," ujar Harry.


KEMBALI