INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Rahasia Keberhasilan Kane

2017-11-14 17:00:00

Vegas303, London - Pemain bernama lengkap Harry Edward Kane merupakan mesin pencetak gol bagi Tottenham Hotspur, baik di ajang Premier League ataupun Eropa. Kapten Timnas Inggris tersebut telah berhasil meraih Sepatu Emas di dua musim terakhir usai membukukan masing - masing 25 gol pada tahun 2015-2016 dan 29 gol di 2016-2017.

Scott Parker telah mengatakan rahasia kunci kesuksesan Hary Kane di lapangan. Mantan pemain Tottenham Hotspur juga mengatakan jika Harry Kane merupakan sosok pemain yang sangat penuh ambisi.

Kiprahnya beberapa tahun terakhir telah membuat pemain 24 tahun tersebut salah satu di antara predator yang paling mematikan di wilayah penalti lawan. Sejak kiprahnya meningkat pada 2014-15, pemain Timnas Inggris terus konsekuen dengan ketajamannya. Di musim itu, Harry Kane berhasil membukukan 31 gol di semua kompetisi dan di lanjutkan 28 gol di musim berikutnya.

Pencapaian tertinggi mantan pemain Arsenal tersebut ketika dirinya berhasil mengoleksi 35 gol dalam 38 pertandingan. Dan berkat prestasinya tersebut, striker timnas Inggris tersebut selalu di sama kan dengan para pemain kelas dunia seperti Lionel Messi dan Christiano Ronaldo.

"Itu karena Kane mempunyai keparcayaan yang tinggi. Kane merupakan pemain yang sangat rendah hati, mengerti semua yang dirinya butuhkan untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional dan kelas dunia," ujar Parker.

Pemain Yang Penuh Hasrat

Sampai di musim ini, konsistensi Kane juga masih ada. Bersama Tottenham, dari 14 laga di semua kompetisi, Kane telah menyumbangkan 13 gol.

"Dia mempunyai semangat dan ambisi untuk berusaha menjadi yang terbaik, dan selalu bekerja keras. Dan saya percaya 100 persen itulah kunci keberhasilannya saat ini," tambah Parker.

Kemajuan Besar

Selaku pemain, Harry Kane memang mempunyai perkembangan yang sangat bagus. Di awal kariernya, dirinya sering di pinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich City, Leicester City. Hal itu untuk menanbah jam terbangnya.

Hingga saat kembali lagi ke Tottenham, Kane langsung menjadi sosok pemain yang hebat. Sejak membela The Lilywhites pada 2009, striker 24 tahun tersebut telah tampil dalam 179 laga dan berhasil membukukan 112 gol.


KEMBALI