INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Real Madrid kalah di kandang

2017-09-20 17:00:00

Vegas303.net, 21 September 2017- Kembalinya Cristiano Ronaldo usai menjalani skorsing berakhir tragis. Real Madrid malah harus kalah 0-1 dari Real Betis di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu pada laga pekan lima La Liga, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB.

Kekalahan ini membuat Real Madrid semakin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen yang juga rival abadinya Barcelona. Madrid terpaut tujuh poin dari El Barca yang masih sempurna di awal musim.

Ronaldo yang sudah selesai menjalani skorsing lima laga langsung dimainkan pelatih Zinedine Zidane sejak menit awal. Hadirnya Ronaldo tidak membuat gentar Betis. Mereka bisa memberikan perlawanan sengit sejak menit pertama.

Betis nyaris unggul lebih dulu di menit ketiga melalui Antonio Sanabria. Sepakan Sanabria sudah gagal dihalau kiper Keylor Navas. beruntung bagi Madrid karena bola masih bisa disapu oleh bek Dani Carvajal.

Peluang emas pertama Madrid di menit 20. Sepakan Marcelo susah payah diblok oleh pemain-pemain Betis. Sedangkan tendangan voli Luka Modric dua menit kemudian masih meleset dari sasaran. Betis kembali punya peluang emas di menit 33. Sepakan Fabian Ruiz memaksa Navas jatuh bangun menyelamatkan gawang Madrid.

Madrid seharusnya bisa unggul di akhir babak pertama jika kiper Betis Antonio Adan tidak tampil gemilang. Pria yang pernah membela Madrid itu menggagalkan sepakan kaki kiri Isco. Memasuki babak kedua, Real Madrid makin bernafsu menekan Betis guna memecah kebuntuan. Usaha dari Ronaldo di menit 55 masih belum menemui sasaran.

Carvajal nyaris jadi pahlawan Madrid di menit 59. Sial bagi Carvajal sepakannya yang sudah gagal dihadang Adan malah membentur tiang gawang. Untuk menambah daya gedor, Zidane memasukkan Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Borja Mayoral. Masuknya tiga darah muda ini membuat serangan Madrid lebih menggigit.

Tiga peluang emas didapat El Real. Tapi Dewi Fortuna nampak sedang menjauh dari Madrid. Dua peluang lewat Kroos dan Mayoral digagalkan oleh Adan, sedangkan tendangan voli Gareth Bale menghantam tiang gawang.

Asyik menyerang, Real Madrid malah kecolongan di menit 95. Sanabria berhasil memperdaya Navas. Eks pemain Barcelona itu menanduk umpan silang Antonio Barragan.


KEMBALI