INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Samir : "Saya Merasa terhormat"

2017-12-02 17:00:00

Vegas303, Milan - Masa depan Samir Handanovic penjaga gawang asal Yugoslavia tersebut kini telah di akhiri oleh Internazionale. Kini kiper 33 tahun tersebut telah resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021 bersama I Nerazzurri.

Hal ini adalah kontrak kedua untuk penjaga gawang Timnas Slovenia tersebut bersama Nerazzurri. Mantan penjaga gawang Lazio tersebut mulai hijrah ke Inter Milan pada tahun 2012, saat itu Internazionale berhasil memboyong Handanovic dengan harga 15 juta euro. Kehadiran Handanovic guna menggantikan Julio Caesar yang telah angkat kaki dan hijrah ke Queens Park Rangers di tahun yang sama.

"Di klub ini saya merasa sangat istimewa, itu karena saya bisa menjadi kiper utama di Inter. Itu merupakan suatu kehormatan dapat bermain bersama Inter Milan dan bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini," kata kiper Timnas Slovenia

Hingga saat ini, Samir Handanovic tidak tergantikan dengan sebutan sebagai kiper nomor satu di Inter Milan. Penjaga asal Slovenia tersebut telah tampil di 220 pertandingan dan mencatatkan 254 kebobolan serta 75 penyelamatan.

"Ya terdapat banyak kiper yang telah bertahun - tahun bermain untuk La Beneamata dan saya berharap dengan perpanjangan kontrak ini saya juga bisa di kenang oleh para penggemar," lanjutnya.

Incaran Banyak Klub

Di musim ini, Samir Handanovic baru kemasukkan 10 kali di dalam 14 laga di Serie A. Penampilan gemilangnya telah membawa Nerazzurri bersaing di papan atas dan hingga kini belum terkalahkan.

"Bulan ini merupakan bulan yang penting bagi kami, itu karena kami memiliki banyak laga penting yang perlu di mainkan. Dan saat ini kami sangat fokus ke pertandingan melawan Chievo Verona di hari sabtu mendatang, itu karena kami tidak ingin terlihat terlalu jauh," kata Handanovic.

Sebelum menandatangani kontrak baru, penjaga gawang 33 tahun tersebut sempat di gosipkan tidak ingin lagi bertahan di Inter Milan. Itu karena Inter Milan minim prestasi, terlebih lagi Handonovic sangat ingin bermain di Liga Champions yang notabane nya adalah kompetisi yang paling bergengsi di Eropa yang juga tidak pernah di ikuti lagi oleh Inter Milan sejak dia datang.

Jika di lihat dari keadaan nya, banyak klub Liga Inggris yang sempat menyatakan ketertarikan kepada Samir yang di antaranya Liverpool, Arsenal dan Manchester United.


KEMBALI