INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Spalletti Minta Pemainnya Bermain Maksimal

2017-12-03 17:00:00

Vegas303, Milan - Minggu (03/12/2017), Internazionale akan menjadi tuan rumah di lanjutan Liga Serie A menghadapi Chievo di Giuseppe Meazza atau yang di kenal dengan nama San Siro. Apabila Inter Milan berhasil mendapatkan kemenangan, I Nerazzurri akan di pastikan memuncaki klasemen Serie A.

Hal itu dapat di pastikan usai Napoli kalah 0-1 dari Juventus di San Paolo, Jumat (01/12/2017) kemarin. Saat menyadari situasi tersebut, Luciano Spalletti selaku pelatih Inter Milan secara spontan memberikan arahan kepada anak asuhnya untuk tampil secara maksimal.

I Nerazzurri saat ini tengah berhasil meraih 11 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 14 laga di Serie A musim ini. Terlebih lagi dengan catatan seperti itu, ada banyak yang mengira jika laga kontra Chievo tidak begitu penting karena mengingat usai laga itu Inter Milan akan melawan Juventus.

"Semua pertandingan sama pentingnya, kami telah melihat semuanya. Nerazzurri harus dapat tampil baik di setiap pertandingan. Itu karena mereka semua memiliki nilai tiga poin dan itu sangat penting," ujar Spalletti.

Pelatih 58 tahun tersebut mengungkapkan kalau dirinya cukup optimis jika Nerazzurri akan berhasil meraih kemenangan atas Chievo. Bahkan menurut mantan pelatih Sampdoria tersebut, Internazionale memiliki skuat yang merata.

"Nerazzurri adalah klub yang lengkan dan terus bisa membuat pilihan sebelas pemain sebagai starter, jadi tidak akan ada alasan bagi mereka yang menggunakan seragam ini. Ya kami merupakan klub yang kuat dan kami telah menunjukkannya sejak di awal musim," lanjut pelatih 58 tahun tersebut.

I Gialloblu Harus Diwaspadai

Klub yang memiliki nama lain I Gialloblu tersebut merupakan klub yang memiliki banyak kreativitas. Tim asuhan Rolando Maran tersebut kini tengah mencatat 133 peluang di kotak pinalti lawan.

Internazionale patut mewaspadai serangan-serangan yang akan di buat oleh Valter Birsa dan teman-temannya dari situasi tendangan bebas. Chievo Verona saat ini di kabarkan telah membukukan empat gol yang berhasil di dapatnya dari tendangan bebas.

"Mereka mengerti bagaimana caranya untuk memaksimalkan hasil dari sebuah pertandingan, ya kami memang harus tampil dengan baik untuk bermain lebih melebar. Namun di saat yang bersamaan juga harus kokoh di lini pertahanan tengah. Kami juga harus menemukan bagaimana caranya untuk bisa menghadapi serangan balik dari mereka," akhir Luciano Spalletti.


KEMBALI