INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

The Blues Terpuruk Conte Terancam

2018-02-06 17:00:00

Vegas303.net, 6 Februari 2018 - Posisi Manajer Chelsea, Antonio Conte Terancam karena Chelsea mendapat dua hasil buruk yang tidak disangka - sangka. Posisi Chelsea yang saat ini berada di Zona Liga Champions terakhir klasemen Liga Inggris terancam di rebut tottenham yang hanya selisih satu poin di bawahnya.

Hal tersebut membuat suasana di Chelsea semakin memanas. Kabarnya pemilik klub Roman Abramovich langsung datang ke London untuk melihat situasi yang terjadi di klubnya tersebut.

Chelsea yang telah di permalukan oleh Bournemouth dengan 0-3 di markasnya sendiri di Stamford Bridge, Walaupun Conte sudah berusaha untuk bisa kembali membangkitkan moral timnya namun gagal.

Chelsea kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Watford, Chelsea di bantai dengan skor 4-1, terlebih lagi striker andalannya Tiemoue Bakayoko mendapat dua kartu kuning yang memaksanya meninggalkan lapangan dan absen di laga selanjutnya.

Banyak kabar yang beredar tentang posisi Conte di Chelsea membuat Conte berkomentar mengenai berita tersebut, Conte mengatakan kalau situasi seperti ini pernah ia alami dan dia tetap semangat dan berusaha sebisa mungkin untuk bisa bangkit.

"Mengenai Posisi saya di Chelsea ? Situasi seperti ini sama seperti sebelumnya dan saya di sini tetap mencoba untuk bekerja sebaik mungkin, dan mengenai tekanan saya menegaskan tak ada tekanan darimanapun," kata Conte.

"Kami di dua pertandingan terakhir memang bermain sangat buruk, Memang saya salah dalam menentukan komposisi pemain, namun saya tetap bekerja dan jika manajemen klub harus mengambil keputusan lain saya tetap akan menerimanya dengan lapang dada," kata Conte.

Kemudian dari kabar yang beredar sejumlah nama untuk menggantikan Conte pun telah bermunculan seperti Luis Enrique, Maurizio Sarri dan Guus Hiddink. Namun Conte menilai dirinya kalau ia tidak melakukan kesalahan apapun.

Conte pun kecewa atas keputusan manajemen yang tidak bisa mengabulkan permintaan mendatangkan pemain baru di bursa transfer lalu. "Kami kekuarangan pemain dan menurut saya sangat penting mencari solusi untuk masa depan," kata Conte.

"Saya tidak mencari alibi, Namun itu memang kenyataanya, Tentu saja situasi ini memang sangat sulit bagi kami namun Saya harus terus bisa mencari solusi dalam suatu masalah dan saya pribadi tentunya ingin selalu menjadi juara," kata Conte mengakhiri.


KEMBALI