INFO TERKINI: Selamat Datang Di Vegas303.com. Untuk melakukan registrasi, deposit dan withdraw silakan langsung melakukan konfirmasi melalui BBM/Line/livechat kami- Link Alternatif kami di: Vegas303.net

Zaha di targetkan Arsenal sebagai pengganti Sanchez

2017-11-11 17:00:00

Vegas303.net, 12 November 2017- Arsenal sudah menyiapkan pengganti Alexis Sanchez jika ia jadi hengkang pada akhir musim nanti. Arsenal menargetkan gelandang Crystal Palace Wilfried Zaha sebagai penggantinya.

Sanchez ingin sekali hengkang dari Arsenal karena performa team nya yang tak kunjung stabil dia ingin pindah ke klub yang lebih baik dari Arsenal seperti Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan Manchester City.

Tadinya ketiga klub tersebut tertarik dengan Sanchez namun Bayern Munchen mundur dari perburuannya dan Manchester City dikabarkan tidak ingin lagi mengejar Sanchez. Namun Arsenal hanya mempunyai peluang kecil untuk mempertahankan pemain asal Chile tersebut.

Arsnal sudah menyiapkan dana 35 juta pound sterling atau setara dengan Rp. 624 miliar untuk mendatangkan Zaha. Zaha adalah gelandang Crystal Palace yang pernah bermain bersama Manchester United.

Namun saat Zaha bersama Manchester United dia lebih banyak berada di bangku cadangan dan masa pinjaman. saat itu MU merekrut Zaha karena tertarik dengan performanya bersama Crystal Palace saat bermain di Divisi Championship dan ia dianggap sebagai calon bintang masa depan.

Sayangnya Zaha tidak berkembang dan akhirnya ia di pinjamkan kembali ke klub lamanya selama semusim. baru dua hari setelah kesepakatan tepatnya pada pertandingan pertama pinjamannya dia berhasil mencetak gol penyeimbang saat melawan Newcastle yang berakhir dengan skor 3-3/

Pada 2 Februari 22015 saat itu hari terakhir dari jendela transfer musim dingin, kepindahan Zaha ke Crystal Palace dibuat permanen dengan penandatangan kontrak lima setengah tahun untuk biaya yang tidak di publikasikan.

Zaha bermain secara teratur bersama Crystal Pakace sepanjang musim dan ia menyelesaikan musimnya dengan menyumbang empat gol serta dua assist dab Crystal Palace berada di posisi 10 musim 2014/2015.

Pada musim 2015/2016 Zaha membuat 34 pertandingan dengan mencetak dua gol dan satu assist sementara Crytal Palace berada di posisi ke 15. Zaha membantu Crytal Palace mencapai final Piala FA 2016 dengan bermain di setiap pertandingan sejak babak ketiga masuk dan mencetak dua gol di sepanjang jalan.

Zaha mendapatkan penghargaan Crystal Palace Player of the Year untuk pertama kalinya pada tahun 2015 yang Kemudian mendapatkan kembali penghargaan nya pada tahun 2016.


KEMBALI